MANA YANG BENAR INI ? 

Ahok dan Pertamina Bilang Aman, Pengendara Bilang Solar Langka di Riau-Sumbar-Batas Sumut

Di Baca : 1573 Kali
Akibat langka bbm solar dan bio solar di Kota Pekanbaru Riau Negeri Lancang Kuning penyumbang 60 persen migas Nasional maka terjadi antre panjang meluber ke jalan raya mengundang macet, Rabu (9/3/2022). Kelangkaan solar dan bio solar dirasakan sampai ke S

Tidak semua SPBU di kawasan Provinsi Riau tersedia bbm solar dan bio solar seperti yang manis disampaikan Ahok dan Pertamina Sumbagut kawasan Riau tersebut. Sementara para supir, masyarakat Riau pemilik kendaraan bbm solar susah mendapatkan solar dan bio solar. 

Feri, salah seorang supir L-300 pick-up yang rutin pulang pergi mengangkut kelapa dari Sumbar ke Riau mengaku susah mendapatkan solar di Pekanbaru dan Sumbar. 

Demikian pula keluhan Hamdani alias Abang warga Jalan Imam Munandar Pekanbaru yang memiliki kendaraan pribadi berbahan bakar solar dan bio solar. Menurut Hamdani saat ke Bukittinggi Sumbar pekan lalu sulit dapatkan solar. Terpaksa dia beli Dexlite yang harga awalnya Rp12.000 per liter mendadak dinaikkan Rp13.000 per liter. (azf) 






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar